Jumat, 21 Oktober 2011

919 (Fan Fiction)


“919”
Main Cast : - Cho Kyuhyun
-      Park Hye Rin
-      Kang Min Hyo
-      Omma

  Seperti biasa,sepulang sekolah aku langsung berlari menuju balkon jendela kamarku.Kalian tau apa yang sedang ku lakukan sekarang ?kali ini aku sedang memperhatikan seorang namja yang ada diseberang sana.Kamarnya tepat di seberang kamar apartemenku.
   Dia sudah membuatku gila.Kulit nya yang putih,hidung nya yang mancung,badan  nya yang tinggi dan yang paling ku suka darinya adalah senyumannya yang saaangat manis.
Namja ?ya!tentu saja.sepulang dari sekolah aku selalu berlari menuju balkon kamarku hanya untuk memperhatikan dan melihat namja yang entah siapa namanya.Aku sudah melakukan kebisaaan aneh ini semenjak 3 bulan yang lalu.
    Sampai suatu malam sepulang dari rumah sahabatku Min hyo,aku bertemu dengan namja itu di loby apartemen.sungguh,meskipun aku melihatnya dari jarak yang cukup jauh,tapi rasanya dekat sekali.Malam itu,dia memakai t-shirt garis putih-abu yang dipadukan dengan cardigan biru tua dan aaccecoris syal yang berwarna merah bergaris biru.
      “tampan! Tampan sekali ..” gerutuku
    Dari kejauhan aku melihat, dia sepertinya sedang menunggu seseorang.Belum selesai aku melihat wajahnya yang tampan itu,tiba – tiba datang seorang yeoja menghampiri namja itu.Dia memiliki paras wajah yang cantik,kulitnya yang putih mulus,dan rambutnya yang terurai indah.
       “ya! Mianhae,sudah menungguku lama..” ucap yeoja itu yang sedikit samar-samar ku         dengar.
   mendengar ucapan si yeoja,aku langsung mengalihkan pandangan ku dari nya menuju namja yang ada disamping nya itu.Ku lihat namja itu hanya membalas nya dengan senyuman kecil,lalu mereka pergi begitu saja dari hadapan ku.
Aku melihat mereka berdua pergi dengan tangan si yeoja yang merangkul lengan namja itu.Jujur saja,meskipun aku belum mengenal siapa namja itu tapi rasanya sakit.sekilas mereka  berdua hilang dari pandangan ku.aku terdiam beberapa saat dan berlari menuju lift.
    Sesampainya di kamar,aku langsung merebahkan tubuh di kasur.Ku pandangi langit-langit kamar dan tanpa sadar air mata mengalir .aku menangis,hanya karena hal yang sebenarnya tidak perlu untuk ditangisi.
Sengaja aku pandangi kamar yang ada tepat diseberang kamarku.
    “lampunya menyala.kira-kira apa yang sedang mereka lakukan disana sekarang?berdua  dalam satu kamar ……Aaaaaish andwe! “ ucap ku.
Keesokan harinya,aku berangkat ke sekolah dengan keadaan mata yang bengkak.
      “hye rin-ah .waeyo ?” tanya min hyo
      “ani,na gwenchana..” jawabku singkat
      “kedaeyo ?” tanya min hyo lagi
      “ne~ “kataku
    Hari itu disekolah sungguh sangat membosankan.Akhirnya ku putuskan untuk pergi meninggalkan sekolah,aku meminta min hyo untuk membuatkan surat izin sakit untuk ku.Aku menghabiskan waktu di taman kota,sampai akhirnya waktu sudah menunjukan pukul 4 sore.dengan hati yang masih tak karuan aku paksakan diri untuk pulang.
    Dirumah aku kembali melakukan kebiasaan aneh ku,pergi melihat namja yang sudah membuat ku gila lewat balkon kamar. 20 menit berlalu,tapi hari ini sepertinya dia tidak ada di apartemennya. Tak terasa 7 hari lewat dengan begitu cepat,dan selama 7 hari itu pula aku selau menunggu namja itu lewat balkon jendela kamarku berharap dia akan memperlihatkan batang hidungnya.tapi dugaan ku salah.
       “haaah sebenarnya dia pergi kemana?apa dia sakit ?aah tidak !tapi dia kemana ?” ucap ku dalam hati.
     Ditengah lamunanku,bel berbunyi dari luar kamarku.
        “TING! TONG! “
    Aku pun segera keluar menghapiri pintu.
         “ ……. “ ucap seseorang yang berdiri dibalik pintu
    Dia memberiku sebuah kunci kamar,disana tertulis “919”. Dia memintaku untuk datang ke kamar dari kunci tersebut.awalnya aku merasa takut,tapi rasa curiga ku memakasa untuk datang ke kamar itu.akhirnya aku putuskan untuk mendatangi kamar tersebut.
Semakin dekat dengan kamar itu,langkah ku semakin lambat.jujur saja aku takut. Tapi tetap saja kaki ku memaksa untuk terus melakangkah. Akhir nya aku sampai tepat di depan pintu,ku lihat dipintu itu tertulis “919”.
         “ah,ini dia! “ ucap ku
Ku buka pintu kamar itu
          “ tiriririt ! “
Aku masuk dengan perlahan,dan GELAP ! itu yang kulihat. Sempat aku putuskan untuk kembali ke kamar ku tapi,ketika aku membalikan badan ke tiba-tiba ….. lampu menyala dengan terangnya.



menurut kamu,lanjutan nya gmn ?ayyooo.. buat versi nya masing - masing .. ^^
happy reading ..Enjoy it !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar